Sejumlah Pejabat Polres Pangkep Berganti

  • Whatsapp
Sejumlah Pejabat Polres Pangkep Berganti

PANGKEP,UPEKS.co.id — Sejumlah pejabat jajaran Polres Pangkep berganti. Adapun pejabat yang berganti, Waka Polres, Kasat Reskrim, Kabag Ops dan Kapolsek Liukang Kalmas.

Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani yang mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar. Dia digantikan Kompol Saharuddin.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir dapat tugas baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Sulsel digantikan Kompol Ridwan Saenong.

Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Anita Taherong digantikan AKP Eka Bayu Budhiawan dan Kapolsek Liukang Kalmas AKP Nompo digantikan Iptu Rusly.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, di halaman Mapolres Pangkep.

Dikatakan Endon, mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri.

“Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” Kata Endon.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya. (Sah).

Pos terkait