Apel Khusus Lantamal VI Doakan Prajurit KRI Nanggala-402

  • Whatsapp
Apel Khusus Lantamal VI Doakan Prajurit KRI Nanggala-402

MAKASSAR.UPEKS.co.id—-Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) apel khusus untuk mendoakan Prajurit KRI Nanggala -402 yang dipimpin Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (26/4/2021).

Danlantamal VI menyampaikan, agar seluruh personel jajaran Mako Lantamal VI serta Yonmarhanlan VI untuk mendoakan arwah Prajurit KRI Nanggala -402 .

Bacaan Lainnya

“Telah gugur prajurit KRI Nanggala-402 dan sudah diketemukan kapal selamnya di kedalaman 838 M di perairan laut Celukan Bawang Bali “ ujar Danlantamal VI

Lebih lanjut dikatakan , mereka gugur menjalankan tugas dalam latihan penembakan terpedo, mudah – mudahan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran,

“ Kami segenap personel Lantamal VI dan semua yang hadir disini, mengiringi doa, semoga para shuhada kusuma bangsa prajurit KRI Nanggala-402 ditempatkan disisi-MU yang paling tinggi” ucap jenderal bintang satu ini.

Untuk diketahui seluruh prajurit yang berada di KRI Nanggala-402 berjumlah 53 dinyatakan gugur, Minggu (25/4/2021) sore. Hal ini disampaikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali.

Hadir dalam apel khusus ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. (penlantamal VI).

Pos terkait