Alumni Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Bagikan Takjil ke Para Pengguna Jalan

  • Whatsapp
Alumni Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Bagikan Takjil ke Para Pengguna Jalan

Selayar, Upeks.co.id–Di bulan ramadhan  tidak hanya menjadi sarana bagi umat Islam untuk melatih kesabaran dan menahan hawa nafsu, tetapi juga menjadi ajang silaturahim dan berbagi pada sesama.

Seperti yang terlihat di kawasan Lapangan Pemuda Benteng, para Alumni Program Pasca Sarjana STIE NOBEL Indonesia Makassar – Selayar membagikan takjil kepada para pengguna jalan, Sabtu (24/4/2021).

Bacaan Lainnya

Setidaknya, ratusan bungkus nasi dan kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud peduli untuk ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus menjadi ajang untuk silaturahim antar sesama alumni Nobel.

Demikian, diungkapkan Kepala Disdukcapil Kepulauan Selayar, Drs. Andi Patonrangi Pasbal yang juga Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana STIE Nobel Indonesia Makassar untuk Selayar.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini terwujud berkat keinginan bersama dari Alumni Program Pascasarjana STIE Nobel Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Alumni Pasca sarjana Selayar.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama disamping itu yang utama adalah memperoleh berkah ramadhan, kata Patonrangi Pasbal.

Terpantau Pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan sudirman dan sekitarnya, walau masih pandemi Covid-19. Namun dalam membagi takjil, Alumni STIE Nobel ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Usai kegiatan pembagian takjil yang dimulai sejak pukul 17.00 Wita hingga selesai didistribusikan, dilanjutkan dengan foto dan buka puasa bersama di Lapangan Pemuda Benteng, dan selanjutnya shalat magrib berjamaah di Mesjid Al umaraini Benteng. (Sya)

Pos terkait