H.Haruna Beri Bantuan Beasiswa Kepada 44 Tenaga Struktural UIT

  • Whatsapp
H.Haruna Beri Bantuan Beasiswa Kepada 44 Tenaga Struktural UIT

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Ketua Pendiri Yayasan Indonesia Timur, H Haruna berikan bantuan beasiswa kepada 44 orang tenaga struktural di Universitas Indonesia Timur (UIT). Tujuannya, agar mereka melanjutkan pendidikan S2 dan S1 di UIT secara gratis.

Penyerahan beasiswa dilakukan saat H.Haruna, SE silaturahmi pejabat UIT, di ruang Rapat Rektor, Senin 19 April 2021 H.

Bacaan Lainnya

Beasiswa itu, salah satu bentuk kepedulian terhadap dosen dan Staf di UIT untuk melanjutkan pendidikannya.

H.Haruna mengajak para pejabat struktural memperbaiki kampus kita. Kendala yang dihadapi agar dapat diselesaikan dengan baik dan sebijak mungkin.

Sementara itu, Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes sangat mengapresiasi bantuan dari H Haruna selaku Ketua Pendiri Yayasan Indonesia Timur.

Semoga para Dosen dan Staf makin termotivasi melaksanakan
tugasnya dengan baik, harap rektor.

”Kita membutuhkan semangat dan motivasi dari H.Haruna untuk membangun UIT. Kami sudah berkonsultasi dan menyampaikan, mereka yang masa kerja 5 tahun, banyak ingin melanjutkan pendidikan di Pascasarjana atau Prodi lain. Karena semua Prodi terakreditasi B. Alhamdulillah Ketua Pendiri Yayasan Indonesia Timur, mengapresiasi dan memberikan beasiswa 100 persen untuk seluruh struktural, ungkap rektor.

Dikatakannya, Ini patut kita apresiasi, karena setiap melakukan pertemuan dengan Ketua Pendiri selalu memberikan angin segar dan motivasi. Kita sambut positif, harus bahu membahu dalam rangka lebih memajukan UIT.

”Alhamdulillah permasalahan yang dihadapi Universitas ini, sudah diuraikan dan bedah satu persatu dan diberi kesempatan memperbaiki dengan sebuah obsesi akan lebih baik dari sekarang, ”kata Andi Maryam.

Silaturahmi dengan Ketua Dewan Pendiri dihadiri, Ketua Yayasan UIT Aminuddin, SH, MH, Wakil Rektor (WR) I Suriati, S Ag, M.Si, M.Kes, WR II Hj.Lismayana, S.Sos, M.Si, WR III Muhammad Khaerul, S.Farm, M.Kes, WR IV Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si, Dekan, Ka. Prodi, Kepala Lembaga/Biro, Dosen, Staf. (rls).

Pos terkait