Beredar Video Asusila di Anjungan Sungai Mata Allo, Dispopar dan Satpol PP Perketat Pengawasan

  • Whatsapp
Beredar Video Asusila di Anjungan Sungai Mata Allo, Dispopar dan Satpol PP Perketat Pengawasan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Gara-gara video asusila itu, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Enrekang dan Satpol PP akan memperketat pengawasan. Di kawasan seputar Anjungan Mata Allo.

Vide0 itu tidak panjang. Durasinya hanya 30 detik. Tetapi isinya membuat gempar warga. Apalagi terjadi di fasilitas umum obyek wisata anjungan wisata Mata Allo. Pelaku dalam video, diduga dilakukan remaja atau anak di bawah umur.

Bacaan Lainnya

Kabid Destinasi Pariwisata Maryadi mengecam tindakan asusila tersebut. “Dengan kejadian ini. Kami akan kembali berkoordinasi dengan Satpol PP.

“Dengan kejadian ini kami akan kembali berkoordinasi dengan Satpol PP selaku penanggung jawab keamanan untuk lebih memperketat lagi pengawasan terhadap kegiatan para pengunjung,” jelasnya, Selasa 20 April 2021.

Untuk pengelolaan Anjungan Mata Allo, Pemerintah menugaskan petugas khusus kebersihan. Khusus untuk keamanan, Dispopar telah mengkoordinasikan dengan pihak Satpol PP yang sudah mulai melakukan penjagaan sejak awal Maret lalu.

Pemerintah mengajak masyarakat menjaga anjungan agar tetap bermanfaat sebagaimana fungsinya. Serta agar pemanfaatannya senantiasa sesuai dengan norma dan etika yang berlaku di masyarakat Enrekang.

Selain itu, orangtua juga berperan sangat penting dalam memberikan pengawasan kepada anak. Sehingga kejadian serupa tidak lagi terulang. ( Sry )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *