Ketua Korcab VI DJA II Hadiri Puncak HUT ke-57 DP Secara Virtual

  • Whatsapp
Ketua Korcab VI DJA II Hadiri Puncak HUT ke-57 DP Secara Virtual

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Sebagai bagian dari organisasi Dharma Pertiwi, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny Erna Benny Sukandari ikut serta menghadiri acara Peringatan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi (DP) secara virtual/online di Kantor Dharma Pertiwi Daerah G Jl. Sungai Tangka, Makassar, Kamis (15/04/2021)

Peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021 ini dilaksanakan secara terpusat yang di gelar di Gedung Gatot Soebroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur 2 dan secara Online/Virtual melalui Zoom Meeting yang dipimpin Ketum DPPusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya , Ketua Umum Dharma Pertiwi antara lain mengatakan 57 Tahun bukanlah waktu yang pendek , perjalanan panjang pengabdian DP sebagai organisasi keluarga besar TNI atau KBT akan tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI.

Maka dengan iringan rasa syukur dan bahagia pada hari ini saya selaku ketua umum Dharma Pertiwi
mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi, ucap Ny. Nanny Hadi
Tjahjanto melalui vicon.

Lebih lanjut dikatakan, peringatan Hari Jadi yang kita utamakan adalah bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan evaluasi dan intropeksi diri terhadap peran tugas dan sejauh mana kewajiban kita terhadap organisasi sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi serta komitmen pengabdian untuk kemajuan di masa kini dan yang akan datang.

Usai acara pelaksanaan peringatan HUT Ke-57 Dharma Pertiwi secara virtual , dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilaksanakan Ketua DP Daerah “G” Ny. Indah Mochamad Syafei Kasno yang didampingi seluruh pengurus serta dilanjutkan dengn penyerahan cinderamata. (penlantamal
VI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *