Menyedihkan, Seorang Anak Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

  • Whatsapp
Menyedihkan, Seorang Anak Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

MAJENE, UPEKS.co.id—Seorang anak di Dusun Salupepakkang, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Majene, Sulawesi Barat, tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri.

Lelaki yang diketahui bernama Ahmad Ali, alias Bastian (41) tersebut menikam ayah kandungnya sendiri, Tunjang alias Papa Rindu, menggunakan badik. Tunjang meninggal dunia akibat luka tusukan di bagian dada dan perut, Sabtu (10/4/2021).

Bacaan Lainnya

Peristiwa yang menggerkan warga setempat terjadi di sebuah kios tempat jualan sehari-hari milik korban, di Dusun Salupepakkang, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.

Kasat Reskrim Polres Majene, AKP Jamaluddin menjelaskan, usai melakukan penimakaman pelaku kemudian menyerahkan diri ke polsek Malunda.

“Setelah menyerahan diri, kemudian tersangka kita sudah amankan, sekarang di Polres Majene,” kata AKP Jamaluddin, Kasat Reskrim Polres Majene, Minggu (11/4/2021).

AKP Jamaluddin juga menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat pelaku Bastian sekitar pukul 13.00 Wita menyampaikan kepada orang tuanya, bahwa korban punya keinginan menjual tanah. Tujuannya akan dijadikan modal usaha, namun korban bersikeras tak ingin menjual tanah tersebut.

“Pelaku emosi dan mengambil sebuah badik, dan langsug menusuk korban di bagian dada dan perut. Korban tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa tak tertolong akhirnya meninggal,” kata Jamaluddin.

Sementara itu pengakuan Camat Ulumanda, Muh. Arif terkait pembunuhan tersebut, dia juga peroleh informasi. dugaan ada
keinginan pelaku ingin menjual tanah, namun tidak disetujui  korban. Selain itu pelaku juga diduga pernah menderita gangguan kejiwaan (gila).

“Pelaku menderita gangguan jiwa, bahkan sudah sering kali pelaku melakukan penganiayaan kepada orang
tuanya, pernah juga cekk leher orang tuanya,” kata Arif. ( Alim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *