Dukung Makassar Recover, Pertamina Bantu Ribuan Masker untuk Relawan

  • Whatsapp
Dukung Makassar Recover, Pertamina Bantu Ribuan Masker untuk Relawan

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Pertamina Regional Sulawesi bersinergi bersama Pemerintah Kota Makassar melalui Program Makassar Recover dengan memberikan bantuan secara simbolis 1.000 masker untuk relawan Makassar Recover di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (7/4/2021).

Pemberian bantuan yang bertepatan launching simulasi awal Makassar Recover tersebut dihadiri Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Wawali Makassar, Fatmawati Rusdi yang sekaligus secara simbolis menerima bantuan dari Pertamina Regional Sulawesi yang diwakili oleh Region Manager Retail Sales VII, Aribawa.

Bacaan Lainnya

Danny Pomanto mengatakan program Makassar Recover ini diharapkan mampu menjadi penggerak masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan agar Kota Makassar dapat menekan penyebaran virus COVID-19.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan sejak awal pandemi COVID-19, Pertamina sangat menaruh perhatian agar setiap pekerja dan proses bisnis yang dijalankan mematuhi protokol COVID-19 karena erat kaitannya dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami memberikan bantuan secara simbolis 1.000 masker dan akan terus bertambah sebagai wujud kepedulian Pertamina khususnya Integrated Terminal Makassar bersama Hiswana Migas DPC I Kota Makassar dalam mendukung program pemerintah untuk meminimalisir resiko penularan COVID-19. Kami pun sejak awal sudah menerapkan protokol kesehatan di SPBU, dimana setiap operator wajib mematuhi protokol kesehatan saat melayani konsumen,” terangnya.

Disamping itu, Laode menjelaskan bahwa Pertamina juga mendorong masyarakat untuk bertransaksi secara non- tunai melalui pemberian promo menarik lebih hemat Rp 300,- pada periode 1 – 30 April 2021 ini untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series menggunakan aplikasi My Pertamina.

“Seperti kita ketahui, gerakan transaksi non-tunai atau cashless merupakan wujud meminimalisir resiko penularan COVID-19 juga. Sehingga, kita juga ajak dan fasilitasi masyarakat untuk bertransaksi menggunakan kartu debit, kredit dan transaksi menggunakan My Pertamina di SPBU,” tutupnya. (Mimi)

 

Pos terkait