Kodim 1426/Takalar Pencanangan KB Kesehatan Semester I TA 2021

  • Whatsapp
Kodim 1426/Takalar Pencanangan KB Kesehatan Semester I TA 2021

TAKALAR,UPEKS,– – Kodim 1426/Takalar gelar KB Kesehatan Semester I Tahun 2021 dengan tema “TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Untuk Indonesia Kuat”

Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Rabu (7/4/2021)

Bacaan Lainnya

“Kegiatan KB Kesehatan semester 1 Tahun 2021 dibuka langsung oleh Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) (Dandim 1426/Takalar) didampingi oleh Hj. Nilal Fauziah, M. Kes, (Kadis P2KBP3A Kab. Takalar) dan dihadiri oleh para penyuluh KB serta Danramil dan perwakilan Babinsa.

Dandim 1426/Takalar mengatakan,Di era pembangunan dewasa ini kita bersama telah ketahui bahwa hasil pembangunan yang kita capai sekarang .

“Ini merupakan hasil kerja keras pemimpin negara kita dan kerja keras dari aparat pemerintahan dari yang teratas sampai yang terbawah dan juga kerja keras seluruh rakyat indonesia.”ujarnya.

Lanjut dikatakan Kenyataan inilah yang mendorong pemerintah untuk mengambil kebijaksanaan program Nasional Keluarga Berencana

“Tujuan utama dari usaha pemerintah dalam kegiatan KB Kesehatan yaitu mengatur jarak kelahiran anak, menekan jumlah kelahiran, mensejahterakan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak.”ungkapnya.

Lanjut Dandim dengan adanya KB Kesehatan berarti kita mencari jalan keluar membentuk keluarga kecil yang bahagia keluarga kecil cukup dengan ayah ibu dan dua anak.(Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *