Bupati Lantik 34 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional MB, Ini Harapannya

Bupati Lantik 34 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional MB, Ini Harapannya

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pemerintah Kabupaten Enrekang kembali melakukan rotasi jabatan. Hal ini ditandai dengan pengambilan sumpah/janji jabatan atas pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Terdapat 34 pejabat yang diambil sumpahnya. Masing-masing 28 administrator dan pengawas serta 6 pejabat fungsional. Diantaranya juga terdapat pelaksana tugas yang resmi jadi Pejabat defenitif.

Bacaan Lainnya

Acara ini berlangsung di Pendopo Rujab Bupati, Selasa 6 April 2021. Bupati Enrekang Muslimin Bando hadir didampingi Sekda H Baba dan Plt Kepala BKPSDM Jumurdin.

Bupati meminta para pejabat itu segera melakukan penyesuaian di unit kerja masing-masing. Perubahan- perubahan yang dianggap perlu untuk peningkatan pelayanan masyarakat, tidak bisa ditunda.

Bupati juga mengatakan, paradigma jabatan harus diubah. Bukan lagi semata senioritas apalagi kedekatan. Namun siapa yang punya potensi dan kinerja yang baik, itulah yang dipromosi.

“Selanjutnya, tetap jaga integritas. Beri pelayanan terbaik, dan kedepankan kepentingan masyarakat, ” tegas MB.

Dia juga berpesan agar para pejabat menjadi contoh bawahan dalam kinerja sikap disiplin. Apalagi dengan berubahnya mekanisme penilaian dan adanya tunjangan kinerja.

Diantara pejabat yang diambil sumpahnya yakni Baharuddin menjabat Camat Cendana, Dirhamzah yang sebelumnya Plt kini resmi defenitif sebagai Kabag Hukum, Camat Cendana yang lama Abdullah beralih ke Fungsional Arsiparis Madya.

Selain itu ada pula Agussallangan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dispustaka menjadi Kabag Kesra, dan Umaruddin yang sebelumnya Kabid Diklat dan Pengembangan SDM BKPSDM kini menjadi Kabag Umum. (Sry)

Pos terkait