25 Jeep Drive City Tour & Fun Driving Golf dengan Berkeliling Kota

  • Whatsapp
25 Jeep Drive City Tour & Fun Driving Golf dengan Berkeliling Kota

MAKASSAR,UPEKS.co.id-– Kalla Kars menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf With Jeep Owner. Acara ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta Jeep setelah sekian lama tidak bertemu.

Sebanyak 25 Jeep Owner mengawali Drive City Tour & Fun Driving Golf dengan berkeliling kota. Seluruh model unit Jeep, mulai dari Jeep Patriot, Jeep Compass hingga Jeep Wrangler bergabung dalam ajang ini. Titik start touring dimulai dari Showroom Kalla Kars, Jl Jenderal Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya

“Kami membuka acara ini untuk seluruh pemilik Jeep dan JK Owner Celebes. Boleh pakai Jeep tipe apa pun. Bahkan, masyarakat yang belum memiliki Jeep, tetapi sudah berencana memiliki Jeep juga bergabung. Pakai kendaraan apa saja. Kami juga mengundang pehobi otomotif,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Rute Drive City Tour ini finis di Bukit Baruga, Antang. Seluruh pemilik Jeep lalu bermain golf bersama dengan segala fasilitas yang sudah disiapkan Kalla Kars.

Mereka juga mengajak istri dan anak untuk menikmati akhir
pekan bersama-sama. Event ini ditutup dengan makan siang bersama dengan menu spesial BBQ kambing guling.

“Kalla Kars kembali melakukan retensi kepada seluruh pelanggan dan para pemilik Jeep di wilayah Sulawesi melalui event ini. Kami memanfaatkan momentum jelang Ramadan unruk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program-program khusus Jeep,” ujar Fery.

Sementara itu, General Manager (GM) Jeep Kalla Kars, Lucky Ismail, menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan menguatkan strategic partner Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Sulawesi. Saat ini Kalla Kars sudah menyiapkan infrastruktur untuk membuka showroom khusus Jeep di Makassar.

“Aset yang dijadikan Showroom Jeep adalah Showroom Jl Ahmad Yani yang dimiliki Kalla Kars saat ini. Kami juga sudah menyiapkan Soft Opening pada Juni 2021. Kemudian, Grand Opening pada 2022 mendatang,” ungkap Lucky. (Mit)

Pos terkait