Tujuh Jenazah Hilang, Kuburan Dibongkar, Polisi Parepare Kejar Pelaku

  • Whatsapp
Tujuh Jenazah Hilang, Kuburan Dibongkar, Polisi Parepare Kejar Pelaku

 

PAREPARE, UPEKS.co id–Tujuh jenazah pasien terpapar Covid-19 hilang. Kuburan di pekuburan covid di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan dibongkar.

Bacaan Lainnya

Jenasah yang hilang itu diduga dibongkar pihak keluarga dan juga oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab dan dalam penyelidikam  Polresta Parepare.

Kapolresta Parepare, AKBP Willy yang dikonfirmasi kemarin oleh upeks menjelaskan bahwa pihak nya sedang menyelidiki kasus hilang nya pasien covid di pekuburan.

“Iya sedang dalam proses penyelidikan guna mengungkap pelakunya,” uangkap Willy.

Dikatakan pihaknya sedang mencari siapa tau identitas pasien yang hilang tersebut kemudian akan menyelidiki ke pihak pihak terkait termasuk para keluarga pasien.

Terpisah di Camat Bacukiki, Saharuddin membenarkan hal ini,

“Betul ada pembongkaran makam saat ini aparat telah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan terkait dugaan pembongkaran makam tersebut,”ucapnya,

Menurut ia, ke tujuh makam tersebut tiga diantaranya diduga tanahnya amblas akibat hujan beberapa waktu lalu.

“Kami masih periksa tiga diantaranya apakah itu karena amblas atau tidak, tapi empat lainnya itu sudah jelas dibongkar dan jasadnya sendiri hilang,” terang ia.

Ia pun mengungkapkan menyerahkan kasus tersebut kepada aparat hukum, untuk dilakukan proses hukum.

“KIta serahkan ke aparat yang tengah melakukan penyelidikan, apakah ini disengaja atau ada hal lainnya,”pungkas Ketua TGUPP Covid-19 Kecamatan Bacukiki ini.(Ama)

Pos terkait