Tingkatkan Sambang dan Patroli, Cara Bhabinkamtibmas Totaka Imbau Warga Patuh Prokes

  • Whatsapp
Tingkatkan Sambang dan Patroli, Cara Bhabinkamtibmas Totaka Imbau Warga Patuh Prokes

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Guna mencegah dan antisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di Kelurahan Totaka, Aipda Safarauddin meningkatkan sambang dan patroli.

Hal itu dilakukan, untuk

Bacaan Lainnya

menyampaikan imbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan (Prokes) kepada warga binaannya di Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Bhabinkamtibmas Totaka, Aipda Safaruddin, sambil berpatroli jalan kaki sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan Covid-19, mengimbau warganya untuk menjaga jarak segaligus menggunakan masker.

Kasat binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni menjelaskan, tujuan dari patroli dialogis yang dilaksanakan ini, guna menyampaikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Tujuanya, agar turut serta menjaga situasi supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta juga agar selalu mengikuti protokol kesehatan, guna terhindar dari Covid-19.

“Untuk para Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar, selalu mengingatkan warga untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan serta menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan melaksanakan Protokol kesehatan  untuk mencegah penyebaran Covid-19, ” jelas Nurhaeni.(Jay)

Pos terkait