Tiga Anak Anggota Polri Dapat Beasiswa dari Kapolres Pelabuhan

  • Whatsapp
Tiga Anak Anggota Polri Dapat Beasiswa dari Kapolres Pelabuhan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tiga putra putri anggota Polri berprestasi, diberikan bantuan beasiswa pendidikan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Jumat (26/3/21).

Pemberian bantuan pendidikan

Bacaan Lainnya

kepada anakn anggota Polri yang berprestasi tersebut, dapat dijadikan contoh kedepan, agar putra putri anggota Polri lainnya lebih meningkatkan prestasinya dalam belajar.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa dan calon pemimpin bangsa. Beasiswa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penyemangat untuk terus berprestasi, ” kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim.

Burhanuddin menyebut, tiga anak anggota Polri yang diberi beasiswa itu antara lain Rifqah Tsuraya Hafid (siswa kelas 3 pondok Tahfidz al quran al amin ) putri Aiptu H Hafid dari Sat Binmas dan menghafal Alqur’an 5 juz.

Kemudian Mochammad Rafly Ikhsan Amar putra Aiptu Sudarsono dari Sat Intelkam dengan IP semester 3,36 di Fakultas Ekonomi di Universitas Islam Negeri Makassar ( UIN ) Semester V.

“Dan Ahmad Rivaldy putra Aiptu Syahrir dari Sat Sabhara merupakan pelajar SMA 4 Kabupaten Takalar dan  juara lomba ceramah tingkat Sulsel, ” sebut Burhanuddin.

Sementara Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam, mengatakan, pihaknya berharap agar pemberian beasiswa ini dapat memberikan motivasi bagi anak dan terus berprestasi.

“Beasiswa anak berprestasi ini merupakan salah satu dari program 100 hari Kapolri, ” ucap mantan Kapolres Bone ini.(Jay)

Pos terkait