ANEKA

Tertimbun Longsor, Seorang Pegawai Kantor Pajak Majene Meninggal Dunia

Tertimbun Longsor, Seorang Pegawai Kantor Pajak Majene Meninggal Dunia

MAJENE, UPEKS.co.id—Bencana longsor kembali terjadi, kali ini di Lingkungan Parappe, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, seorang penghuni kost menjadi korban meninggal dunia akibat tertimbun tanah longsor. Minggu (7/3.2021).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, diketahui korban meninggal atas nama Anggun (26) warga Mamuju, bekerja sebagai supervisor pajak di Majene.

Sementara dua korban yang selamat atas nama Muhammad Irfan
Nur (20) bersama Imsyakiah Safitri (24) yang juga penghuni kost.

Proses evakuasi korban sendiri memakan waktu cukup lama karena banyaknya hambatan yang terjadi. Bahkan, pihak petugas Kepolisian dibantu warga setempat harus bekerja ekstra untuk mencari korban, karena hujan deras masih terus terjadi.

Tertimbun Longsor, Seorang Pegawai Kantor Pajak Majene Meninggal Dunia

Petugas relawan 86 Majene, Kaslan mengatakan, kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 08.30 pagi, sebuah tebing setinggi 20 meter di Lingkungan Parappe, Kelurahan Labuang tiba-tiba tebing longsong saat turun hujan.

“Informasinya korban saat itu berada di teras belakang rumah kost bersama 8 orang temannya sedang membuat saluran air, agar tidak tergenang, namun tiba-tiba tebing longsor. Korban bersama 2 temannya ikut terjatuh dan tertimbun longsor,” ungkap Kaslan.

Akibat peristiwa tersebut kata Kaslan, korban atas nama Anggun ditemukan meninggal dunia di lokasi, sementara dua orang teman korban ditemukan dalam keadaan selamat.

”Korban yang meninggal langsung kita bawa ke ruang mayat di Rumah Sakit Umum Majene sambil menunggu pihak keluargaanya dari Mamuju. Sementara itu, dua koraban langsung dirawat di RSU Majene,”ujarnya.(Alim).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top