Stafsus Wapres, Sukriansyah Raih Penghargaan Profesional Peduli Media dan Pers dari SMSI

  • Whatsapp
Stafsus Wapres, Sukriansyah Raih Penghargaan Profesional Peduli Media dan Pers dari SMSI

 

 

Bacaan Lainnya

MAKASSAR, Upeks.co.id–Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden (Wapres) RI bidang investasi dan infrastruktur, DR. Sukriansyah S. Latief meraih penghargaan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

Pemberian penghargaan tersebut dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus dirangkaikan pemberian penghargaan kepada sederet tokoh di Sulsel, di hotel Claro Jumat 26 Maret 2021.

 

Sukriansyah yang juga diketahui pernah menjadi staf khusus mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman ini dianugerahi penghargaan oleh SMSI Sulsel dalam kateori Profesional Peduli Media dan Pers.

 

Uki sapaannya, sebelum masuk dalam dunia pemerintahan, pria kelahiran Ujung Pandang (Makassar) 30 Agustus 1969 ini tercatat pernah berkiprah di jurnalis di Koran Harian Fajar, Majalah Tempo dan Majalah Forum Keadilan.

 

Kiprahnya di dunia jurnalis membentang jauh hingga menjabat sebagai Pimpinan Redaksi, Kepala Divisi hingga Komisaris Fajar Group. Uki juga memegang jabatan sebagai Ketua Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) pertama Makassar, Presidium AJI Pusat.

 

Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Al Farisi mengatakan pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh di Sulsel, dinilai sebagai orang peduli media dan pers.

 

“Menurut penilaian objektif kami di SMSI penerima penghargaan dianggap peduli dan mendukung kerja-kerja profesional pers sebagai upaya berkontribusi untuk daerah,” jelas Achi sapaannya.

Pos terkait