ANEKA

SMAN 1 Bantaeng Gelar KSN-S

SMAN 1 Bantaeng Gelar KSN-S

BANTAENG,UPEKS.co.id– Sekolah dalam memfasilitasi pengembangan dan peningkatan prestasi akademis dan non akademis siswa melalui banyak kegiatan.Salah satunya berupa mengadakan Kompetisi Sains Nasional tingkat sekolah (KSN –S).

Andi Arung,S.Pd,MM, Kepala SMAN 1 Bantaeng,Jumat(19/3) mengatakan, Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) SMAN 1 Bantaeng baru-baru melakukan seleksi tingkat sekolah menuju seleksi tingkat Kabupaten.

Semoga hasil seleksi ini siswa kami mampu memperoleh yang terbaik kejenjang yang lebih tinggi.

Mimpi kami, semoga siswa SMAN 1 Bantaeng mampu tembus tingkat Nasional,ini beralasan walaupun masa sulit sekarang ini untuk belajar tatap muka akibat covid.19,tapi kami yakin dengan bimbingan yang terprogram Insya Allah SMAN 1 Bantaeng akan berusaha untuk memperoleh prestasi terbaik.

Hasil seleksi ini dari sembilan mata pelajaran yaitu mata pelajaran Biologi, Fisika,Kimia,matematika, ekonomi, Geografi, Astronomi, Kebumian dan informatika mewakili satu mata pelajaran 3 orang.

Semoga siswa yang mewakili SMAN 1 Bantaeng akan memperoleh prestasi yang terbaik dengan alasannyamasing-masing guru pembimbing mata pelajaran berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Selanjutnya,berharap pelaksanaan KSN-S ini bisa berjalan lancar, dan semua peserta dapat mengikuti kompetisi dengan baik,pungkasnya. (Irwan.Patra).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top