ANEKA

Samsung Pamer Jajaran TV 2021

Samsung Pamer Jajaran TV 2021

JAKARTA, UPEKS—Samsung Electronics Co., Ltd. memamerkan jajaran produknya di tahun 2021, yaitu lini MICRO LED, Samsung Neo QLED, Lifestyle TV, monitor, dan soundbar di acara virtual Unbox & Discover.

Saat orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, inovasi terkini Samsung memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat paling maksimal dari layar mereka. Membuat mereka bisa bekerja lebih efisien, berkomunikasi dengan lebih efektif, dan mengeksplorasi passion mereka masing-masing.

“Di Samsung, kami dengan bangga senantiasa berinovasi untuk menjadikan hidup sehari-hari konsumen lebih baik. Selama setahun terakhir, teknologi yang awalnya sekadar nice to have, kini telah menjadi kebutuhan, sebab rumah kita telah menjadi kantor, sekolah, gym, dan lebih lagi,” kata James Fishler, Senior Vice President, Home Entertainment Division, Samsung Electronics America.

“Peran televisi dalam kehidupan kita telah berkembang—dan pada tahun 2021, Samsung terus mendefinisikan ulang peran televisi di seputar kebutuhan dan passion konsumen,” tambah Fishler.

Selama berpuluh-puluh tahun, TV dipandang semata sebagai sarana untuk menonton film dan siaran; kini, TV telah menjadi ruang konferensi dan pusat kebugaran. Dengan memanfaatkan banyaknya fitur yang tersedia pada televisi untuk pertama kalinya di setahun terakhir ini, orang-orang menemukan manfaat baru dari televisi dalam hidup mereka.

Lebih dari inovasi dalam fitur-fitur terbaru, kepemimpinan Samsung di dalam performa gambar telah menjadikan Samsung sebagai produsen TV global nomor satu di dunia selama 15 tahun berturut-turut. Pada tahun 2021, Samsung terus membuka jalan untuk menawarkan pengalaman visual yang luar biasa bagi penggunanya. Berikut keterangan dari produk terbarunya.

MICRO LED

Dengan kecerahan luar biasa, warna hitam kelam, dan kualitas gambar yang mencengangkan, teknologi Micro LED menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa dan berkesan. LED inorganik di dalamnya membantu mencegah burn-in dan memastikan bahwa layar tetap jernih sepanjang masa hidupnya.

Samsung Neo QLED

Ketika orang-orang beralih ke TV sebagai sarana penyaluran passion, Samsung mengembangkan Samsung Neo QLED untuk meningkatkan pengalaman menonton, apapun tontonannya. Pengalaman menonton di Samsung Neo QLED dimungkinkan oleh Neo Quantum Processor dan Quantum Mini LED terbaru.

Pada ukuran hanya 1/40 kali ukuran LED konvensional, Quantum Mini LEDs menghadirkan kendali pencahayaan yang sangat baik. Dengan warna hitam yang kelam, cahaya yang lebih terang, dan teknologi upscaling yang lebih cerdas dari yang pernah ditawarkan Samsung TV manapun sebelumnya, Samsung Neo QLED menghadirkan gambar-gambar ultra realistik, baik ketika Anda menonton pertandingan sepakbola atau memainkannya di konsol
game Anda.

The Frame

The Frame mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah. Melalui kerja sama yang baru pada Art Store, seperti NAVA Contemporary dan Etsy, The Frame menampilkan lebih banyak karya seni orisinil yang cocok dengan selera individu. Kurasi koleksi seni personal Anda dari lebih dari 1.400 karya seni dari berbagai institusi ternama di dunia.

The Frame juga menghadirkan ruang penyimpanan foto yang lebih besar, dari 500 MB pada 2020 menjadi 6 GB di 2021, sehingga Anda dapat menyimpan hingga 1.200 foto (seluruhnya) dalam kualitas UHD. Dari karya klasik favorit hingga fotografi yang memukau, Art Store akan memberi Anda akses ke berbagai konten untuk mempersonalisasikan ruangan Anda. (jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top