Sambut Ramadan, PKS Gelar Bazar dan Program Pelayanan Rakyat

  • Whatsapp
Sambut Ramadan, PKS Gelar Bazar dan Program Pelayanan Rakyat

GOWA, UPEKS.co.id — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa tahun ini kembali meluncurkan sejumlah program pelayanan rakyat untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Program yang dikemas dalam Ansyitoh Ramadan 1442 H itu disampaikan oleh Suardi selaku Ketua PKS Kabupaten Gowa. Dalam pelaksanaan tarhib Ramadan di Kantor DPD PKS Kabupaten Gowa, Minggu (28/3/2021).

Bacaan Lainnya

Suardi menuturkan, Ansyitoh Ramadan 1442H terdiri atas beberapa program kegiatan. Program itu antara lain adalah tarhib Ramadhan yang berlangsung sekarang ini, pelatihan da’i dan Mubaligh, ifthor jama’i (berbuka puasa bersama) dengan masyarakat, berbagi takjil buka puasa, Safari Ramadhan, bedah Buku, berbagi Parcel terhadap Duafa dan santunan anak yatim, Bazar murah dan halal bihalal.

“Insya Allah, tema kegiatan Ramadhan kita kali ini adalah “Semangat Ramadhan Semangat Melayani,” ucap Suardi.

Menurut dia, program- program Ansyitoh Ramadan ini adalah wujud pelayanan PKS kepada masyarakat. “Ini merupakan bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita bersama berlomba-lomba dalam kebaikan, Saya sendiri sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa sudah punya jadwal ceramah tarawih sampai khutbah idul fitri,” ujarnya. (rls)