Rustic Bar and Cafe Usung Konsep Industrial, Harga Terjangkau

  • Whatsapp
Rustic Bar and Cafe Usung Konsep Industrial, Harga Terjangkau

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Rustic Bar and Cafe, tempat tongkronan baru masyarakat Makassar telah hadir. Berlokasi di Jalan Toddopuli Raya, kafe ini mengusung konsep industrial cafe dengan menyajikan makanan dan minuman yang cukup terjangkau.

Topan Nugraha selaku konsultan FnB dalam pengembangan kafe tersebut mengatakan, ada dua model kafe yang disediakan oleh Rustic. Di lantai satu, adalah coffee shop yang menyajikan minuman non-alkohol.

Bacaan Lainnya

Sedangkan di lantai dua tersedia bar yang menyajikan minuman beralkohol seperti bir dan soju. “Di lantai dua agak spesial karena menyediakan live music,” ujarnya saat diwawancarai di sela-sela peresmian Rustic Cafe and Bar, Sabtu (20/3/2021).

Untuk lantai satu, kata Topan jam operasionalnya mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. Ada pun waktu beroperasi bar di lantai dua mulau pukul 5 sore hingga pukul 1 malam.

“Kami menawarkan harga terjangkau. Paling murah 10.000 paling mahal 25. 000 minuman dan makanan. Konsep lebih hampir sama warkop tapi kami jamin menu kami lebih bagus dari warkop,” ujarnya.

Untuk kafe di lantai 1, sudah beroperasi mulai dari peluncurannya. Adapun untuk bar di lantai dua akan dioperasikan setelah Ramadan atau bulan puasa. “Mungkin dua minggu setelah bulan puasa,” tambah Topan.

Topan menegaskan jika bar di lantai dua sudah memiliki izin legal penjualan minuman alkohol, sehingga apa yang mereka operasikan sudah sesuai prosedur. “Dan di lantai dua yang boleh masuk hanya yang berumur 21 tahun jadi anak kecil ndak boleh masuk,” tandasnya. (jir)

Pos terkait