Rumah Terbakar di Kelurahan Batangmata, Anak Korban Luka Bakar

  • Whatsapp
Rumah Terbakar di Kelurahan Batangmata, Anak Korban Luka Bakar

SELAYAR.UPEKS.co.id— Si jago merah kembali beraksi dengan melalap sebuah rumah milik salah seorang warga yang berada di Lingkungan Bonto – Bonto Kelurahan Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 08.15 WITA

Diketahui Sijago merah membakar rumah milik, Muhammad Ali, (60 thn) pekerjaan petani. Kebakaran tersebut sempat menggegerkan warga sekitar, pasalnya anak pemilik rumah yang terbakar mengalami luka bakar pada bagian paha dan kaki.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal saat istri pemilik rumah yang sedang memasak menggunakan tungku kayu kemudian berangkat ke pasar, sementara suaminya Muh. Ali saat itu berada di ke kebun dan anaknya, Irsal Waris (24 thn) masih terbaring karena sedang sakit.

Irsal mengetahui adanya kebakaran setelah sarung yang digunakan dirinya telah terbakar dan langsung terbangun dari tempat tidur dengan luka bakar di bagian kaki dan paha.

Sementara, Kapolsek Bontomatene, AKP Muh. Idris. S bersama personil Polsek Bontomatene dan Anggota Koramil 04 Bontomatene langsung menuju tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi dan mengamankan sekitar wilayah TKP.

“Kejadian yang dialami Irsal, korban luka bakar langsung di bawa ke Puskesmas Batangmata untuk mendapat penanganan medis dan selanjutnya akan di rujuk ke RSUD KH. Hayyung,” ucap Kapolsek Bontomatene melalui pesan Whatsaapnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa kebakaran rumah yang terjadi, tidak sempat merembes ke rumah warga lainnya, berkat tanggapnya warga sekitar dan petugas mendatangi TKP. Namun kerugian materi yang dialami untuk sementara diperkirakan sekitar 65 juta rupiah, ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Petugas Polsek bersama Anggota Koramil hingga saat ini masih stand by di lokasi kebakaran. (Sya).

Pos terkait