MAKASSAR CITY

Rapat Pemantapann Musprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengprov Sulsel

Rapat Pemantapann Musprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pengprov Sulsel

 

Makassar, Upeks.co.id–Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda), akhir Maret mendatang. Rencananya, Musda Pengprov PGI Sulsel dilaksanakan di lapangan golf Padi Valley, Patalassang, Kab. Gowa.

Menurut Ketua Panitia Musda PGI Pengprov Sulsel, Ringgo Boy, Musda PGI Sulsel yang akan memilih Ketua PGI Sulsel periode 2020-2024 akan dihadiri seluruh perwakilan klub golf yang terdaftar di PGI Sulsel.

“Ada 34 klub golf yang terdaftar di bawah naungan PGI Pengprov Sulsel, semua perwakilannya insya Allah akan hadir meramaikan Musda PGI Sulsel,” ujar Boy, usai rapat persiapan Musda di Kedai Papa Ong, Makassar, Rabu (17/3/2021).

Boy menambahkan, Musda PGI Pengprov Sulsel nantinya akan dibuka dan dihadiri sejumlah Pengurus Pusat PGI dari Jakarta.

Rapat kali ini dipimpin langsung Ketua PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir yg didampingi Sekertaris umum Suhardi AG.
Dalam rapat tersebut hadir pula Edy Arsyam, Munzir Ali, Ahmadi Kamaruddin, Firdaus Deppu dan beberapa Pengurus dan Panitia.

Yunan Yunus Kadir selaku Ketua PGI mengatakan, Musyawarah Provinsi akan diikuti oleh semua Club, Pemilik Lapangan serta Pengurus lama dengan cara terbatas dan sebagian virtual.

Dalam kegiatan Musprov ini, akan dihadiri Dewan Kehormatan dan Dewan Penasehat PGI seperti Bapak Rusdin Abdullah, Bapak Yusran Paris dan lainnya.

Jadwal pelaksanaan Musprov kali ini akan berlangsung pada tanggal, 28 Maret 2021, yang dirangkaikan kegiatan Golf Bersama.

Yunan menegaskan, dalam kegiatan ini kami akan lebih mengedepankan protokol kesehatan, tegasnya. Organisasi ini tetap menjaga kekompakannya serta membawa organisasi ini lebih baik lagi, lebih kuat, bermartabat dan bermanfaat untuk masyarakat umum, Golfer, Bangsa dan Negara.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top