Rakerda SMSI Sulsel, Muh Fajar Thalib: Tingkatkan Sumber Daya Manusia

  • Whatsapp
Rakerda SMSI Sulsel, Muh Fajar Thalib: Tingkatkan Sumber Daya Manusia

 

GOWA, Upeks.co.id — Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel digelar di Bontomarannu Education Park, Gowa, Minggu (28/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dilakukan dengan disiplin ketat.

Rakerda dibuka secara resmi oleh Ketua SMSI sulsel, Rasid Alfarizi. Dalam sambutannya, ia berharap media siber yang berhimpun di SMSI Sulsel dapat meningkatkan sumber daya manusianya, termasuk mengikutkan anggotanya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) .

Sekretaris SMSI Sulsel, Muh Fajar Thalib,  berharap apa yang menjadi rekomendasi dalam program kerja dapat dilaksanakan dengan baik. Apalagi, beber Fajar, tantangan ke depannya bagaimana program yang menjadi rekomendasi itu mendapat dukungan dari pelbagai pihak.

“Saya berharap semua rekomendasi program kegiatan yang menjadi pembahasan di dalam raker bisa terlaksana dengan baik. Karena sejumlah program SMSI Sulsel di tahun 2021, akan melibatkan banyak orang dalam meningkatkan sumber daya manusianya, khususnya di bidang jurnalistik,” bebernya.

Dia juga menekankan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, setiap aktivitas organisasi yang menghimpun perusahan media siber ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), termasuk mengunakan masker.

“Kami melaksanakan kegiatan raker hanya dalam sehari dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (•)

Pos terkait