Radio Rewako Borong Trofi dan Penghargaan Asosiasi LPPL Radio dan TV

  • Whatsapp
Radio Rewako Borong Trofi dan Penghargaan Asosiasi LPPL Radio dan TV

GOWA, UPEKS.co.id– LPPL Radio Rewako Gowa 100.4 FM, mengukuhkan dirinya sebagai radio LPPL terbaik di SulSel, setelah menyabet tiga trofi dan penghargaan sekaligus dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan TV Indonesia, pada malam anugerah asosiasi LPPL Indonesia Award 2021.

Kegiatan bertema “Sinergi LPPL Indonesia Untuk Mengokohkan Daya Saing Bangsa”, berlangsung di Villa Kampung Gunung, Kuningan, Jawa Barat, Kamis malam 25 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya juga, pada acara yang sama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menerima trofi dan penghargaan dari lembaga yang sama, sebagai Bupati Peduli Radio-Media Pemerintah.

Trofi dan penghargaan yang diterima tersebut, yakni Juara satu program iklan layanan masyarakat (ILM) terbaik, Juara dua produksi Suara Nusantara Format Audio terbaik dan juara dua produser Suara Nusantara terbaik.

Raihan tersebut, menurut Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kab. Gowa, Arifuddin Saeni, upaya kerja keras yang dilakukan manajemen LPPL Radio Rewako Gowa, di tengah persaingan online.

“Untuk bis bersaing dengan media online dan medsos, maka kita harus terus melakukan inovasi yang diterima masyarakat,” ujarnya. (Sofyan).

Pos terkait