ANEKA

Program Purna Jual Paket Serbu Kalla Toyota Diperpanjang hingga Maret

Program Purna Jual Paket Serbu Kalla Toyota Diperpanjang hingga Maret

MAKASSAR,UPEKS.co.id–– Program purna jual Paket Serbu dari Kalla Toyota diperpanjang hingga Maret 2021. Melalui layanan ini, pelanggan mendapatkan biaya servis lebih hemat dengan potongan harga yang lebih besar.

Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pun diharapkan dapat segera memanfaatkan program ini. Paket Serbu menawarkan layanan servis dengan harga Rp699.000-an. Hemat Hingga 30 persen.

“Kalla Toyota terus memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program-program menariknya, khususnya dalam menjaga performa dan kenyamanan kendaraan. Kami pun berharap Anda tak melewatkan kesempatan yang baik ini,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80.000 km.

Program Purna Jual Paket Serbu Kalla Toyota Diperpanjang hingga Maret

Pelanggan akan mendapatkan layanan servis berkala dengan item, seperti TMO lubricant gasoline engine oil, saringan oli, gasket engine oil, dan cabin.

Bengkel Kalla Toyota telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan. Tiap karyawan maupun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer. Ruang tunggu pelanggan juga rutin disemprot disinfektan.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, Kalla Toyota berkomitmen agar pelanggan setianya senantiasa mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih ketika melakukan servis dan melakukan perawatan berkalanya. Ia pun berharap, pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan baik.

“Kami menghadirkan program ini untuk memastikan kesehatan dan performa kendaraan pelanggan setia Kalla Toyota, sehingga kendaraan Anda tetap terjaga,” tuturnya. (mit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top