PKS Gowa Target 9 Kursi di Pemilu 2024

  • Whatsapp
PKS Gowa Target 9 Kursi di Pemilu 2024

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa menaruh target tinggi pada Pemilu Legislatif 2024. Yakni 9 kursi dari 3 kursi saat ini di DPRD Kabupaten Gowa.

Hal itu disampaikan Ketua PKS Gowa Suardi pada kegiatan pembacaan SK kepengurusan oleh DPP PKS 24 Kabupaten dan Kota se-Sulsel, di Kantor DPW PKS Sulsel, Jl. Ir. Sutami, Ahad (7/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Dengan kepengurusan baru ini untuk target di Pemilu berikutnya, kami targetkan 9 kursi di DPRD Kabupaten Gowa,” kata Suardi di hadapan para pengurus PKS DPD Kabupaten Gowa.

Untuk mencapai target tersebut, Suardi mengaku akan memperkuat struktur kepengurusan dari tingkat DPD hingga Kelurahan, dan TPS.

“Kami punya alasan untuk menang karena dalam pemilu yang lalu suara kami meningkat, walaupun kursi tetap. Tapi kami optimis bisa menang melihat pertumbuhan kader dan suara PKS dari tahun ke tahun serta posisi PKS sekarang. insyaallah,” terangnya.

Selain itu lanjut Suardi, pihaknya juga akan merekrut calon dari eksternal untuk menjadi kandidat bakal calon anggota dewan. Syaratnya, harus sesuai visi dan misinya PKS “Bersama Melayani Rakyat”.

“Akhir Juni 2021 kita buka pendaftaran untuk menjadi kandidat bakal calon anggota dewan. Kenapa ini kita buka lebih awal, secara simultan mempersiapkan sehingga kita bisa melihat mana yang berkesesuaian dengan visi misinya PKS,” terangnya. (mah)