Pimpinan dan Anggota DPRD Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Whatsapp
Pimpinan dan Anggota DPRD Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

BULUKUMBA, UPEKS.co.id–– Anggota DPRD Bulukumba bersama pegawai di lingkup Sekretaris Dewan melaksanakan vaksinasi dosis atau tahap pertama di ruang paripurna DPRD Bulukumba, Senin (22/3/21).

Sebanyak 118 orang yang melakukan registrasi, hanya 107 orang yang dinyatakan layak mendapatkan vaksinasi. Sedangkan 11 orang lainnya dinyatakan belum bisa menerima vaksin dari hasil pengecekan kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Dari 107 orang yang di vaksin, ada 11 orang anggota DPRD yang lolos vaksinasi. Jumlah dosis vaksinasi yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan sebanyak 110 orang,” kata Umi Astuti Vaksinator Dinas Kesehatan Bulukumba.

Anggota DPRD Bulukumba, Ismail Yusuf, mengatakan, sangat mendukung pemerintah dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bulukumba.

“Vaksinasi ini wajib di kuti semua pihak, agar upaya pemerintah dalam. Mengatasi pandemi Covid-19. Setelah mendapatkan suntikan tidak mengalami gejala apa-apa. Kondisi saya baik-baik saja, semoga vaksinasi tidak memberi efek yang berarti bagi tubuh,” ungkap Ismail Yusuf.

“Masyarakat yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19 untuk tetap harus di siplin menjalankan protokol kesehatan 3M plus (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan),” imbuhnya. (sufri).

Pos terkait