ANEKA

Pengguna Layanan Halodoc Meningkat Signifikan Selama Pandemi Covid-19

Pengguna Layanan Halodoc Meningkat Signifikan Selama Pandemi Covid-19

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Tepat satu tahun pandemi COVID-19 berlangsung di Indonesia, banyak kebiasaan dan gaya hidup masyarakat yang berubah, termasuk pada bidang kesehatan.

Seiring dengan perubahan ini, pemanfaatan tech-health lantas mengalami peningkatan signifikan. Tercatat, pengunduh aplikasi Halodoc meningkat sebanyak 2 kali lipat dan diikuti pertumbuhan signifikan di berbagai layanan selama tahun 2020.

Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, transaksi layanan konsultasi dokter berbayar meningkat hingga hampir 10 kali lipat, disusul peningkatan hingga 6x dari layanan Toko Kesehatan, serta pertumbuhan layanan Buat Janji yang mencapai 3x.

Pengguna Layanan Halodoc Meningkat Signifikan Selama Pandemi Covid-19

Hal ini disampaikan Jonathan Sudharta selaku CEO dan Cofounder Halodoc, Senin (1/3/2021).

Ia mengatakan pertumbuhan positif Halodoc di tahun 2020 tidak lepas dari keandalan ekosistem teknologi kami dalam menjembatani kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas dan terpercaya.

Selain itu, kolaborasi lintas sektor dan dukungan pemerintah juga membuat kami semakin optimis untuk menciptakan dampak sosial positif yang lebih luas lagi melalui berbagai inovasi yang akan terus kami kembangkan di tahun 2021.

“Ini menjadi wujud nyata dari komitmen kami dalam memudahkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia melalui teknologi,” pungkasnya. (Mimi)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top