POLITIK

NasDem Panaskan Mesin Partai Lewat Rakorwil

NasDem Panaskan Mesin Partai Lewat Rakorwil

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memanaskan mesin partai lewat rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di 34 provinsi untuk pemenangan Pemilu 2024.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali pada press conference Rakorwil DPW NasDem Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/03/2021) kemarin. “NasDem belum tentukan sikap politik untuk 2024. Tapi bagaimana membangun konsolidasi,” terangnya.

“Saya ingin memastikan tahun 2021 ini seluruh desa yang ada di Indonesia, pengurus Partai NasDem secara struktural lengkap. Kalau di Sulsel, ada tiga ribu lebih desa dan bendera panji Partai NasDem harus tertancap di sana. Sehingga itu menjadi modal mesin politik untuk bertarung di Pilpres dan Pilkada 2024,” sambung Ahmad Ali.

Lebih jauh, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini menegaskan DPW NasDem Sulsel merupakan episentrum partainya di Indonesia Timur. Kerja-kerja politik NasDem Sulsel tentunya harus menjadi percontohan.

“Kedepan kejayaan NasDem dimulai dari Sulsel. Tentunya pesan saya agat jangan cepat puas dengan apa yang hari ini dicapai. Karena kerja pokitik itu kerja panjang. Evaluasi buka dari ramainya suatu kegiatan, tapi kontestasi politik di 2024,” tegasnya.

Ahmad Ali berharap NasDem Sulsel mampu menjaga espektasi masyarakat sehingga tetap dikenal dan disukai. “Soal sistem, saya kira NasDem Sulsel mengetahui itu. Tingkatkan pelayanan publik. Di Sulsel hampir semua kecamatan memiliki armada ambulans. Kedepan kantor NasDem harus berbasis kepentingan publik,” pungkasnya. (mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top