MAKASSAR CITY

NA Jadi Tersangka Suap, Ini Komentar HMI MPO Badko Sulselbar 

NA Jadi Tersangka Suap, Ini Komentar HMI MPO Badko Sulselbar 

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Nurdin Abdullah (NA) Gubernur Sulawesi Selatan sebagai tersangka dalam kasus suap dan gratifikasi proyek pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Selatan

Nasrun Sibela selaku Ketua Umum HMI Badko Sulselbar mengingatkan kepada seluruh elemen pemerintahan agar berhati-hati dalam melaksanakan setiap tugasnya.

“Dengan ditetapkannya Prof. Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ini tentu merupakan sebuah preseden bagi kita semua, terutama para steakholders penyelenggara pemerintahan khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat agar lebih berintegritas dalam mengelola kinerja masing-masing,” ujarnya.

NA Jadi Tersangka Suap, Ini Komentar HMI MPO Badko Sulselbar 

“Saya Nasrun Sibela atas nama Pengurus HMI Badko Sulselbar mengapresiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena berkerja dengan sangat baik sesuai SOP, sehingga dapat memberikan keterangan kepada publik terkait OTT terhadap orang 01 di Sulawesi Selatan dan beberapa pejabat pemerintah dalam kurun waktu yang relatif singkat,” tambah Nasrun.

Nasrun juga menambahkan jika pihaknya akan terus mendorong  KPK untuk terus  melakukan upaya-upaya pemberantasan korupsi tanpa tebang pilih. “Karena korupsi adalah kejahatan yang dilakukan secara sistemik sehingga siapapun terlibat dalam kejahatan tersebut harus diusut hingga tuntas” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa  selain Prof. Nurdin Abdullah terdapat dua orang lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus gratifikasi proyek pemerintah daerah yaitu Agung Sucipto Kontraktor 64 Tahun dan   Edy Rahmat Sekdis PU Pemprov Sulawesi Selatan. (jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top