Musprov ke-IV, Yunan Yunus Kadir Kembali Pimpin PGI Sulsel 2021-2025

  • Whatsapp
Musprov ke-IV, Yunan Yunus Kadir Kembali Pimpin PGI Sulsel 2021-2025

GOWA, UPEKS.co.id—Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke 4 secara Virtual berlangsung di Aula Padi Valley Golf Club, Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa, Minggu (28/3/2021) Siang.

Ketua PGI Sulawesi Selatan priode 2016-2020, Yunan Yunus Kadir mengatakan musyawarah Provinsi (Musprov) merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pengurus PGI Sulsel yang dikuti oleh beberapa Club Golf yang ada di sulawesi selatan.

Bacaan Lainnya

“Musyawarah Provinsi ini kita laksanakan setiap empat tahun sekali, dalam musprov ini kita juga melaksanakan pemilihan pengurus baru,”katanya.

Dalam musyawarah ini ada sembilan club golf yang ikut ambil bagian dalam pemilihan ketua PGI Sulawesi selatan.

“Untuk pemilihan pengurus baru priode 2021-2025 kita berharap dapat berjalan lancar,”ucap Yunan Yunus Kadir.

Dalam sambutannya, Yunan juga mengungkapkan ada tiga agenda yanv akan dibahas dalam musyawarah Provinsi yakni laporan pertanggungjawaban pengurus priode 2016-2020, pemaparan program kerja dan pemilihan pengurus baru.

Selain itu Yunan juga memaparkan, sesuai dengan program PGI Sulsel, dirinya bersama pengurus terus bertekat mengembangkan pembinaan atlet golf di sulsel. Bahkan dirinya sangat optimis atlet Golf mampu meraih juara pada Pekan olahraga di papua nanti.

“Untuk Pekan Olah raga Nasional (PON) Tahun 2021 di Papua kita targetkan 4 medai emas,”harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua PGI Pusat, Agus suhartono yang membuka Musyawarah Provinsi mengapresiasi program-program pengurus sulawesi selatan dan berharapa Musprov ini dapat berjalan sesuai harapan.

“Tema mendorong batas kemampuan, meningkatkan prestasi pada Musprov ini sangat tepat. Ini diharapkan mengacu inovasi dalam kebiasaan baru di tengah masa pandemi. Semoga pengurus PGI Sulsel dapat terus memajukan organisasi ini,” harapnya.

Dalam pemilihan pengurus baru, Yunan Yunus Kadir kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi selatan priode 2021-2025.(Sofyan)

Pos terkait