SULAWESI SELATAN

Muslok IX ORARI Pangkep, Daulat Andi Hidayat Jadi Ketua

Muslok IX ORARI Pangkep, Daulat Andi Hidayat Jadi Ketua

PANGKEP, UPEKS.co.id– Musyawarah lokal Organisasi Amatir Radio Indonesia(ORARI) Pangkep, mendaulat Andi Hidayat sebagai ketua.

Mendapat amanah sebagai ketua, Andi Hidayat mengatakan, kepengurusannya kedepan akan bersinergi bersama program-program pemerintah. Khususnya kegiatan sosial, agama dan olahraga.

“Waktu dekat ini, kita akan rapat dulu menyusun kompisisi pengurus sekaligus rapat kerja. Namun, untuk program kita akan bersinergi dengan pemerintah,”katanya.

Sementara itu, sekretaris ORARI Sulawesi selatan, Ali Rahman , berharap ketua terpilih segera menyusun kepengurusan agar segera melaksanakan tugas.

“Kita berharap, pengurus yang terbentuk senantiasa memberikan pelayanan kepada anggota. Serta bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,”katanya.

Muslok tahun ini mengusung tema Berlandaskan kode etik amatir radio, kita tingkatkan keaktifan, kekompakan, loyalitas dan kualitas amatir radio dalam membantu program pemerintah dan masyarakat, berlangsung di salah satu warung kopi, Sabtu(28/2/21).

(Sah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top