ANEKA

Musda X DPD II Golkar Pangkep , AIZ Terpilih Ketua

Musda X DPD II Golkar Pangkep , AIZ Terpilih Ketua

PANGKEP,UPEKS.co.id — Andi Ilham Zainuddin (AIZ) ditetapkan sebagai ketua terpilih DPD II Partai Golkar Pangkep.

AIZ terpilih secara aklamasi melalui musyawarah daerah (Musda) X Partai Golkar Pangkep, Selasa kemarin (16/3/21). Terpilih ketua, AIZ mengatakan akan membawa kembali kejayaan Golkar di Pangkep.

“Kita ingin mengembalikan kejayaan Golkar di Pangkep. Khususnya target kita pada pileg nantinya. Kita targetkan lebih dari pada hari ini,” jelasnya.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Pangkep ini juga akan melakukan penguatan pengurus dan kader pada struktural Partai Golkar di Pangkep setelah dijabat tiga periode oleh Syamsuddin Hamid yang juga mantan Bupati Pangkep dua periode.

Musda X DPD II Golkar Pangkep , AIZ Terpilih Ketua

“Kita akan memperkuat struktur partai kedepannya. Kemudian kita cari-cari orang yang tepat, yang punya potensi sudah siap untuk bergabung. Mulai dari kalangan milenial, hingga aktivis perempuan juga,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menghadiri Musda Golkar di Pangkep menitip pesan agar Golkar di Pangkep dapat berjaya kembali.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Partai Golkar tidak akan menjadi musuh pemerintah. Bahkan itu terjadi semenjak rezim orde lama, orde baru dan rezim reformasi.

Sehingga dirinya meminta kader dan anggota Fraksi Golkar Pangkep menjadi mitra kritis pemerintah hari ini.

“Ingat, kader dan fraksi Golkar untuk menjadi mitra kritis pemerintah. Apalagi bupati merupakan sosok generasi muda yang handal dan sejuk kepribadiannya,” katanya. (Sah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top