SULAWESI SELATAN

MB Harap KKN Terpadu Mahasiswa Poltekes  Bisa Tekan Penyebaran Covid dan Stunting

MB Harap KKN Terpadu Mahasiswa Poltekes  Bisa Tekan Penyebaran Covid dan Stunting

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Ebrekang melakukan Sosialisasi penyambutan Mahasiswa PKL terpadu Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poktekes Kemenkes) Makassar yang di Aula Pendopo Rujab Bupati Enrekang, (2/3/2021).

Selain Bupati hadir juga beberapa Kepala Desa yang akan menjadi Lokasi penempatan KKN terpadu Poltekes Kemenkes Makassar.

MB menyampaikan  kedatangan Mahasiswa dari Poltekes Kemenkes ini untuk menjadi mitra pendampingan dalam penanganan Covid-19.

“Para Kepala Desa agar bekerjasama dengan baik dengan Mahasiswa yang akan hadir selama kurang lebih 2 Pekan kedepannya, bukan hanya sekedar KKN tapi benar-benar bisa memberikan intervensi khsusus baik dalam penanganan Covid19 juga yang tidak kalah pentingnya adalah pencegahan stunting,” ungkap MB.

MB Harap KKN Terpadu Mahasiswa Poltekes  Bisa Tekan Penyebaran Covid dan Stunting

Pada pertemuan tersebut  juga dirangkaikan dengan penyambutan kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Enrekang Slamet Haryanto, SH, MH.

Dalam sambutan pertamanya Kajari baru menyampaikan apresiasi atas undangan khsusus dalam pertemuan tersebut.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih atas penyambutannya Pak Bupati Enrekang, beserta seluruh jajaran Forkopimda,” ujar Slamet.

Ia menambahkan, Kejaksaan adalah Mitra bersama dalam menjalankan roda Pemerintahan dan siap mengawal setiap agenda pembangunan Daerah kedepannya.

“Semoga kita bisa bersinergi secara cepat dan kita melaksanakan segala program dengan benar-benar sesuai dengan aturan yang berlaku,” harapnya.

Di sesi akhir, Kajari menandatangani MOU bersama Pemda dalam rangka pengawasan penggunaan Anggaran PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) yang akan segera direalisasikan pada Tahun ini.(Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top