POLITIK

Manufer Arjuna Disebut Bikin Gaduh Golkar Lutra

Manufer Arjuna Disebut Bikin Gaduh Golkar Lutra

MASAMBA, UPEKS.co.id — Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Arifin Junaedi (Arjuna) membuat internal partai berlambang beringin rimbun itu gaduh karena manuvernya.

Kondisi internal DPD II Golkar Luwu Utara kini gaduh, dan tidak baik baik saja. Itu dikarenakan manuver Plt Ketua Golkar Lutra Arifin Junaedi (Arjuna) yang berambisi untuk bertarung di musyawarah daerah (musda).

“Prihatin dengan kondisi Golkar Lutra saat ini yang diobok-obok Pak Arifin sebagai PLT untuk kepentingan pribadinya maju calon ketua di musda,” kata Kepala BSN Partai Golkar Luwu Utara Haruddin Kasim.

Merombak kepengurusan DPD II menjadi PLT Pengurus yang tdk dikenal dalam AD/ART dan PO Partai, sampai mengganti Pincam yang tak mendukungknya maju dimusda, dan mengintervensi kepengurusan organisasi sayap yang notabene bukan kewenangan PLT Ketua.

” Baru-baru ini seluruh Pincam kembali disuruh menandatangani rekomendasi dukungan untuk pak Arifin. Sudah dua kali beliau melakukan itu. Jangan sampai penolakan dari pincam kali ini membuat pak Arifin kembali melakukan pemecatan lagi seperti sebelumnya,” ungkap Haruddin

“Apa lagi di internal partai sudah santer terdengar rencana pincam yang tidak mendukung, akan dicopot, dan nformasinya ada tiga pincam yang akan diganti. Ingat pesan pak Ketua DPD I Sulsel Taufan Pawe saat rapat konsolidasi Golkar Lutra 28 Februari lalu, jangan utak-atik pincam,” sambung pria yang akrap disapa Baso itu.

Kata dia, Seluruh upaya Arifin Junaedi yang terkesan memaksakan dirinya menjadi ketua defenitif, telah membuat keadaan menjadi tidak kondusif. Hal itu tentu sangat disayangkan, karena baru beberapa bulan lalu Golkar Lutra tampil sangat solid memenangkan pilkada 2020.

“Sebelumnya juga kompak memenangkan pilgub 2018 dan pileg 2019. Tidak mudah meraih itu semua, jangan dinafikkan karena kepentingan sesaat,” ungkapnya.

” Sebaiknya pak Arifin fokus saja melaksanakan musda, jangan gagal lagi seperti 2016 lalu,” tutup Haeruddin.(mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top