MAKASSAR CITY

Majdah: FISIP dan Hukum , Terpilih Duta UIM 2021

Majdah: FISIP dan Hukum , Terpilih Duta UIM 2021

 

Makassar, Upeks.co.id — Suci Agriani Idrus dan Yusuf Arisandi terpilih sebagai Duta Universitas Islam Makassar (UIM) 2021 pada ajang Duta UIM 2021.

Rektor UIM DR Ir Hj A Majdah M Zain MSi menyematkan secara resmi selempang sebagai simbol ditetapkan secara resmi dua mahasiswa tersebut di sela peringatan Isra Miraj di Auditorium UIM, Selasa (16/3/2021).

Suci merupakan mahasiswa dari prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP UIM).  Suci yang merupakan putri pasangan Drs Idrus dan Hj Atiqah berdomisili di BTN Griya Maros Indah itu juga merupakan Finalis Parawisata Dara dan Daeng Kabupaten Maros, menurut suci kebahagiaan ini makin lengkap dengan ulang tahun dekan FISIP UIM bunda Dra Hj Zohra Basalamah MSi

Sedangkan Yusuf merupakan mahasiswa dari prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UIM putra dari pasangan Abd Aziz dan Diana. Pemuda berpostur jangkung ini adalah Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum periode 2018-2020 lalu.

“Ajang pemilihan Duta UIM sengaja kami dorong pelaksanaannya untuk mengoptimalkan komunikasi dan promosi UIM dengan memaksimalkan potensi mahasiswa,” jelas Majdah.

Ia berharap kompetisi Duta UIM bisa menjadi ajang meningkatkan prestasi dan konsisten dilaksanakan tiap tahun.

Di kesempatan terpisah Dekan FISIP UIM Dra Hj Zohra Basalamah MSi mengaku bangga dengan prestasi mahasiswinya. “Semoga menjadi motivasi bagi lahirnya prestasi-prestasi lainnya,” ujarnya.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top