Lantamal VI dan Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel Latihan Menembak

  • Whatsapp
Lantamal VI dan Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel Latihan Menembak

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Perkuat kerjasama, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel gelar latihan menembak pistol di lapangan tembak Mako Lantamal VI, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan itu, salah satu bentuk sinergi Lantamal VI dengan berbagai instansi pemerintahan di Propinsi Sulsel. Selama pelaksanan kegiatan, seluruh peserta tetap menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat.

Bacaan Lainnya

Latihan menembak diawali saling tukar cinderamata yang dilanjutkan peragaan tata cara menembak pistol yang diperagakan oleh prajurit Lantamal VI dan dilanjutkan pelaksanaan menembak.

Dalam sambutannya Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Adijaya mewakili Danlantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan profesionalisme dan menumbuhkan kerjasama antara Lantamal VI dan Kanwil Ditjen Bea Cukai Susbangsel.

Sementara itu , Kakanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel, Parjiya mengatakan latihan menembak ini bertujuan menjalin silahturahmi dan meningkatkan kerjasama yang lebih erat dengan Lantamal VI.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada Lantamal VI, Lapangan tembak disini sangat refensentatif untuk latihan menembak “ Ujarnya.

Turut hadir dalam latihan menembak tersebut, para pejabat Utama Kanwil Dirjen Bea Cukai Susbangsel dan sejumlah Perwira Denma Lantamal VI. (penlantamal VI).

Pos terkait