Ketua TP. PKK Selayar Pantau Jalannya Vaksinasi Pengurus TP. PKK

  • Whatsapp
Ketua TP. PKK Selayar Pantau Jalannya Vaksinasi Pengurus TP. PKK

Selayar, Upeks.co.id–Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh (imun). Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar gencar melaksanakan program sesuai arahan Pemerintah Pusat yaitu melakukan vaksinasi covid-19.

Masyarakat tidak perlu takut, karena vaksin Covid-19 itu aman dan sudah lolos uji BPOM dan MUI.

Bacaan Lainnya

Untuk mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat, jajaran Pemerintah dari tingkat Pusat hingga ke tingkat Daerah berdiri di garda terdepan untuk menjalani suntik vaksin Covid-19.

Setelah beberapa Waktu lalu, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama Forkopimda menjalani vaksinasi Covid-19, kini giliran pengurus TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga menjalani suntik vaksin Covid-19 tahap I dosis sinovac.

Dari pantauan Awak media, tampak Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifa Basli memantau jalannya vaksinasi bagi pengurus TP. PKK yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati, Sabtu (27/03/2021).

Sementara Wakil Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Hj. Nurhaedah Saiful usai menjalani vaksinasi covid-19 dan setelah melewati masa pemeriksaan terlihat dirinya baik baik saja, bahkan terlihat bercanda tawa dengan Ketua TP. PKK dan sejumlah pengurus TP. PKK lainnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Sitti Rahmania SH saat dikonfirmasi mengatakan, sebanyak 52 orang anggota TP. PKK, dan hanya 22 orang anggota hari ini yang menjalani vaksinasi selebihnya bergabung di instansinya masing-masing, ucapnya ringkas.(Sya)

Pos terkait