Kasatpol PP Takalar Pakai Seragam TNI, Inteldam 1426 Takalar Datangi Rumah Alwi Rahman

  • Whatsapp
Kasatpol PP Takalar Pakai Seragam TNI, Inteldam 1426 Takalar Datangi Rumah Alwi Rahman

Alwi Rahman Minta Maaf

TAKALAR, UPEKS.co.id–Gegara Berpakaian seragam TNI Kasatpol PP Takalar terus mendapat, cibiran warga group WhatsApp, sehingga pihak Kodim 1426 Takalar langsung menanggapinya.

Bacaan Lainnya

Dengan kejadian tersebut, Kanit Inteldam 1426 Takalar langsung mendatangi Rumah Muh Alwi yang juga kepala satuan satpol PP, terkait dengan pakaian Sergam TNI yang di digunakan pada saat gelar pasukan, Selasa (16/3/21).

Atas perbuatan yang dilakukannya Kasatpol PP. Muh. Alwi, SE.MM meminta maaf kepada anggota TNI terkhusus Kodim 1426/Tkl atas apa yang dilakukan tadi pagi waktu mengambil Apel Satpol PP dengan menggunakan seragam TNI.

“Kami berjanji dan bersumpah tidak akan menggunakan Atribut TNI apalagi menggunakan pakaian seragam TNI,” jelasnya dengan rasa menyesal.

Lanjut Muh. Alwi, SE.MM kami menggunakan seragam TNI tersebut adalah contoh bagi anggotanya supaya tidak menggunakan Atribut TNI apalagi seragam TNI, sesuaikan dengan pakaian Dinas seragam Satpol Pamong Praja (PP).

“Memakai seragam TNI karena bangga dan NKRI harga mati.” jelasnya.

Sementara Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) mengatakan; bahwa setiap ada kejadian seperti ini harus cepat koordinasi ke pihak Kodim untuk diambil tindakan agar tidak ada yang salah dalam pemberitaan.(Jahar).

Pos terkait