Kapolres Enrekang Kembali Sambut Kedatangan Vaksin Sinocav Covid-19 Tahap II

Kapolres Enrekang Kembali Sambut Kedatangan Vaksin Sinocav Covid-19 Tahap II

ENREKANG, UPEKS.co.id–Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH bersama Dinas Kesehatan kembali menyambut kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap II di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, Selasa (02/03/21).

Vaksin tersebut dikirim langsung oleh Dinkes Provinsi sulawesi selatan dengan dikawal langsung oleh personel Patwal Dit Lantas Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Epidemiolog Kesehatan Muda Dinkes Prov. Harianto SKM di dampingi Staf Seksi Surveilans dan Imunisasi serta Staf Seksi Kefarmasian Dinkes Provinsi Sulsel.

Vaksin kemudian di terima langsung oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Enrekang Sutrisno, SE. SKM. MM serta Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH.

Andi Sinjaya mengatakan, Vaksin Sinovic Covid-19 yang tiba saat ini sebanyak 120 vial dengan jumlah 1.200 dosis Vaksin dan disimpan dalam Freezer Vaksin sebanyak 2 Freezer dengan suhu 2°C s/d 8°C.

“Alhamdulillah hari ini Vaksin Sinovac tahap II tiba di Kabupaten Enrekang yang di kawal langsung oleh Patwal Dit Lantas Polda Sulsel,” terang AKBP Andi Sinjaya.

Kapolres Enrekang juga mengatakan, Pihaknya melakukan pengawalan sejak masuk wilayah Enrekang bersama Patwal Polda dan mengamankan Vaksin dengan menugaskan petugas jaga yang stasioner di Dinkes demi keamanan Vaksin hinggah didistribusikan.

Kapolres Enrekang berharap kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap II dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Enrekang. (Sry)

Pos terkait