Kapolres Enrekang Jenguk Anak Anggotanya yang Sakit

  • Whatsapp
Kapolres Enrekang Jenguk Anak Anggotanya yang Sakit

ENREKANG, UPEKS.co.id — Didampingi Kapolsek Enrekang, AKP Anton, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH membesuk seorang pasien yang dirawat di RSUD Massenrempulu Enrekang.

Pasien yang dijenguk merupakan anak dari salah satu anggotanya, Aiptu Rahim Arimin yang bertugas sebagai Kanit Binmas di Polsek Enrekang, Sabtu (06/03/21).

Bacaan Lainnya

Menurut Aiptu Arimin, Anaknya masuk rumah sakit akibat  laka lantas di Balla, Kecamatan Baraka yang terjadi, Jumat, baru-baru ini.

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian.

Selain itu Kapolres juga memberikan tali asih dengan harapan sedikit dapat membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit.

Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personel yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” ungkapnya. (Sry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *