Kapolres Dalami Motif Penyerangan Yang Terjadi Di Mako Polres Enrekang

  • Whatsapp
Kapolres Dalami Motif Penyerangan Yang Terjadi Di Mako Polres Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Jumat pagi, (26/3/2021) Mako Polres Enrekang diserang orang tak dikenal. Setelah diselidiki ternyata pemuda berinisial BN (26) tersebut adalah Warga Kecamatan Masalle.

Berkat  kesiapsiagaan dan kesigapan para Personil Polres Enrekang, sehingga penyerangan tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Saat itu, BN tiba di Mako Polres Enrekang pengendarai motor Suzuki smash warna merah hitam dengan nomor plat DP 5038 BG.

Namun ketika diberhentikan oleh Petugas di Penjagaan Polres Enrekang, pelaku mengatakan akan mengurus SIM dengan berteriak jika dia tidak takut Polisi dan sambil menghunuskan parang yang berada di pinggangnya.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya SH, S. IK,.MH kepada Upeks menjelaskan saat ini pelaku sudah berada dalam tahanan Polisi dan dalam proses pemeriksaan.

” Menurut keterangan Keluarganya anak itu ada kelainan jiwa. Tapi kita tetap akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kejiwaannya”. Kata Kapolres.

Dia mengatakan, selain parang yang di hunuskan pelaku ternyata masih ada benda lain yang berbahaya yang juga dibawa oleh pelaku penyerangan.

Untuk itu Kapolres akan melakukan pemeriksaan secara marathon sehingga secepatnya dapat mengetahui motif dibalik penyerang orang tak dikenal tersebut.

” Tentu kita akan mempercepat pemeriksaan supaya kita tau ada motif apa dari penyerangan tersebut”. Imbuhnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Andi Sinjaya menghimbau kepada seluruh masyarakat Enrekang agar waspada dan berhati-hati terhadap orang tak dikenal.

” Jika ada orang tak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan sebaiknya segera dilaporkan ke pihak kepolisian”. Tutup Kapolres.(Sry)

Pos terkait