ANEKA

Kantongi Surat Diskresi, Suhartina Bohari Hampir Pasti Nahkodai Golkar Maros

Kantongi Surat Diskresi, Suhartina Bohari Hampir Pasti Nahkodai Golkar Maros

MAROS.UPEKS.co.id— Wakil Bupati (Wabup) Maros Suhartina Bohari, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II Golkar Maros, di Kantor DPD II Golkar Maros, Jalan Andi Nurdin Sanrima, Senin (15/3/2021).

Pendaftaran ini menyusul adanya surat diskresi dari DPP Partai Golkar Terkait pencalonan Suhartina di Golkar Maros.

Suhartina Bohari mengembalikan formulir pendaftaran didampingi sejumlah Pimpinan Kecamatan (Pincam) serta pengurus sayap Partai Golkar Maros.

Terkait pendaftaran dirinya dalam bursa pencalonan Ketua DPD II Golkar Maros, Tina sapaan akrab Suhartina Bohari mengaku sudah ada kesepakatan dengan Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir serta mantan Calon Wakil Bupati Maros Andi Ilham Nadjamuddin.

“Perihal pendaftaran saya ini sudah ada kesepakatan bersama. Mudah-mudahan nanti pemilihan Ketua Golkar Maros bisa diselesaikan secara musyawarah. Untuk surat diskresi insya Allah sudah ada juga,” ujar Tina.

Lebih lanjut, Tina mengaku ikut dalam bursa pencalonan Ketua DPD II Golkar Maros karena ingin mengembangkan dan menjadikan Golkar menjadi partai nomor satu di Maros.

“Banyak hal yang bisa saya kerjakan bersama Golkar. Saya berharap keluarga besar Golkar bisa terima saya untuk sama-sama mengembangkan partai Golkar. Target saya, menjadikan Golkar partai nomor satu di Kabupaten Maros”, terangnya.

Sementara itu menanggapi keikusertaan Suhartina Bohari dalam bursa pencalonan Ketua Golkar Maros, Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir menyambut positif majunya Wakil Bupati Maros tersebut. Dia menyebut memang sudah saatnya Golkar berbenah.

“Sudah 10 tahun Golkar di luar pemerintahan, saya juga gagal membawa Golkar Maros masuk ke dalam pemerintahan. Jadi sekaranglah momentum yang tepat untuk membesarkan Golkar, yakni memberikan sepenuhnya ke Suhartina Bohari”, sebut Andi Patrai Amir yang sekaligus eks Ketua DPD II Golkar Maros. (alfi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top