ANEKA

Kalla Group Gelar Sharing Inspiration BertajukKalla TalksdanAsk The Leaders

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Kalla Group menghadirkan ruang bagi Karyawan Kalla Group untuk dapat mengenal lebih jauh jajaran direksi dan chief melalui gelaran Ask The Leaders.

Kegiatan ini memungkinkan setiap karyawan untuk dapat berinteraksi langsung dengan chief dan direksi Kalla Group.

Tak hanya itu, Kalla Group juga memberikan wadah bagi seluruh karyawan menyalurkan ide dan inovasi terbaik untuk perusahaan bertajuk Kalla Talks (26/02).

Gelaran inimerupakan hasil kolaborasiantara Corporate Culture Department, Knowledge Idea Management Department, dan Marketing Service DepartmentKalla Group.

Dalam edisi pertama, Kalla Talks menghadirkan tema spesial Ask The Leaders. Solihin Jusuf Kalla, selaku President Director Kalla Group hadir menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Karyawan Kalla Group.

Salah satu Karyawan Kalla Group mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana strategi perusahaan untuk bisa bersaing di era digital yang bergerak dinamis.

Solihin kemudian memberikan jawaban bahwa sebelum bersaing,
kita harus mengetahui terlebih dahulu siapa lawannya.

“Pelajarilah terlebih dahulu digital itu apa, kita harus pahami dulu bahwa digital itu adalah sebuah tools untuk mengefisienkan pekerjaan agar lebih cepat. Strategi kita ialah manusia tetap nomor satu, dan digital adalah toolsnya. Tugas kita adalah bagaimana kita combine antara era offline dan era online,” pungkasnya.

Disa R Novianty selaku People and Performance Director Kalla Group mengungkapkan bahwa Kalla Talks nantinya akan digelar setiap hari Jumat di pekan ke keempat tiap bulan.

Tujuan diselenggarakannya Kalla Talks ialah memberikan suatu wadah dimana Karyawan Kalla Group dapatmembagikan ide-ide inspirasional yang bisa bermanfaat baik bagi kemajuan perusahaan.

“Di Kalla Talks ini, narasumbernya nantinya dari Karyawan Kalla Group. Silahkan daftarkan diri kalian dengan syarat bahwa ide yang kalian bawakan harus inspirasional. Idenya bisa tentang apa saja, idenya nantinya bisa bermanfaat untuk banyak orang,” ungkapnya.

Selain itu, juga telah terpilih empat Karyawan Kalla Group yang berkesempatan membawakan presentasi terbaiknya dengan tema yang berbeda-beda. Materi sepertiTime Value of Currency,Delight Kalla Group Concept, Manajemen Risiko dan Pandemi Covid 19, dan mengenai Digital Media dibawakan oleh peserta Kalla Talks yang terpilih.

Beragam materi ini diharapkan dapat memberikan ilmu baru kepada seluruh Karyawan Kalla Group yang menyaksikan. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top