Kalla Group-Apindo Sulsel Tingkatkan Sinergitas

  • Whatsapp

MAKASSAR.co.id— Kalla Group bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel terus meningkatkan sinergitas dalam dunia industri dan ketenagakerjaan.

Berbagai langkah strategis sebagai upaya dalam
peningkatan ekonomi pun telah dibahas bersama.

Bacaan Lainnya

Chief of Corporate Secretary & Legal Officer Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung, mengungkapkan, Kalla Group bersama pengurus Apindo Sulsel sudah banyak berdiskusi seputar dunia usaha dan industri.

Oleh karena itu, akan banyak lagi kerja sama yang dapat terjalin selanjutnya.

“Apindo tentu memiliki peran yang sangat penting di dunia usaha dan industri. Salah satunya di bidang ketenagakerjaan, yaitu Apindo yang menjembatani perusahaan dan serikat pekerja. Makanya, kami ingin meningkatkan sinergitas untuk membangun iklim usaha yang semakin baik ke depannya,” ujarnya.

Jajaran Direksi Kalla Group dan Pengurus Apindo Sulsel telah melakukan pertemuan secara langsung di Gastros Cafe Wisma Kalla, Kamis, 26 Maret 2021.

Agenda ini merupakan rangkaian dari Regular Visit yang digelar Direksi Kalla Group untuk menjalin silaturahmi kembali bersama pemerintah dan relasi.

Dalam pertemuan ini, Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng bersama Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Apindo Sulsel, Herman Heizer diterima langsung oleh Corporate Process Excellence & Digitalization Director Kalla Group, Zumadi SM Anwar beserta jajaran direksi lainnya, seperti AM Gunawan selaku COO Kalla Transport & Logistics, Fery Irawan selaku COO Kalla Kars, Muhammad Naim selaku COO Kalla Lines, dan Ali Wairoy selaku Deputy COO Kalla Beton.

“Kami sangat berterima kasih kepada pengurus Apindo Sulsel atas kerja sama yang terjalin selama ini. Kami bisa bersilaturahmi kembali dan membahas banyak hal. Bahkan, dalam waktu dekat Kalla Group juga akan terlibat dalam vaksinasi bersama yang digelar Apindo Sulsel,” ungkap Subhan.

Sebelumnya, Kalla Group juga telah menggelar Regular Visit bersama Kapoda Sulsel, Kajati Sulsel, hingga Wali Kota Makassar. Agenda seperti ini pun masih akan digelar Kalla Group untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergi yang lebih baik. Kalla Group berkomitmen untuk terus hadir dalam membantu pembangunan dan perkembangan ekonomi di Sulawesi Selatan dan sekitarnya. (rls).