SULAWESI SELATAN

Kajari Takalar Resmi di Jabat Mantan Kasipenkum Kejati Sulsel Salahuddin

Kajari Takalar Resmi di Jabat Mantan Kasipenkum Kejati Sulsel Salahuddin

TAKALAR, UPEKS.co.id — Salahuddin mantan Kasipenkum Kejati Sulsel dinilai sukses untuk  berkarier  di lingkup Kejaksaan,dari hasil prestasi yang selama ini diraihnya.

Salahuddin di Ganjar  dengan prestasi yakni menduduki jabatan sebagai Kejari Takalar.Dan pelantikan berlangsung dikejati Jumat,(26/2/21) kemarin.

Usai  diambil sumpahnya oleh Kejati Sulsel sebagai  Kejari Takalar Salahuddin,SH.MH ,menggantikan. Pejabat lama Syafril,SH.M.Hum dimutasi ke Kejati sultra.dengan Jabatan sebagai kasubag TU.

Usai dilantik sebagai pejabat Kejari Takalar, Salahuddin  menghadiri lepas sambut di Baruga kalabbiran Rujab Takalar,Jumat (26/2/221)

Daalamnpisaj sambut tersebut  pejabat lama Syafril,S.H,.M.Hum.mengungkapkam  selama saya berdinas di Kab Takalar  tidak hanya kerja di belakang meja tapi aktif turun kedesa desa dan berbaur dengan masyarakat.

“Di Pulau Tanakeke menurut saya adalah daerah yang paling kaya akan lautnya tinggal bagaimana caranya masyarakat Takalar untuk mengelolahnya.”ujarnya.

Lebih jauh dijelaskan rasa terima kasih teristimewa kepada Direktur RSUD Padjonga Dg Ngalle pada saat aku dirawat  rumah sakit pelayanannya sangat istimewa bagi saya.

Kajari Takalar Resmi di Jabat Mantan Kasipenkum Kejati Sulsel Salahuddin

“Akan selalu saya  ingat akan Takalar dan apabila ada kesempatan pasti saya akan singgah atau mampir di Kab.Takalar.”pungkasnya.

Pejabat Baru Kejari Takalar Saya tidak menyangka bahwa akan menjadi Kajari di Kab.Takalar dan tempat kelahiran saya adalah Kab.Bone.

“Kiranya saya bisa diterima diKabupaten .Takalar dan akan kita secara bersama dgn Forkopimda untuk membangun Takalar sebagai Kabupaten yang lebih baik.”harap Mantan Kasipenkum Kejati Sulsel.

Sementara Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.M.M mengatakan,Kami sangat berterima kasih banyak kepada Bapak Syafril baik secara kedinasan maupun non dinas selalu menbimbing kita semua.

“Bapak Syafril selama ini secara bersama karena itu suatu kewajiban untuk membangun secara bersama sebagai Good Goverman.”terangnya.

Lanjut H Syamsari selamat jalan beserta keluarga semoga dalam jenjang karir kedepan akan lebih baik,dan selamat datang bagi Kajari yang baru dengan kedatangan beliau akan kita secara bersama akan membangun Kab.Takalar.

Hadir dalam pisah Sambut adalah Bupati H.Syamsari Kitta,S.Pt,.M.M,Sekda Drs.H.Muh.Arsyad,M.M
Ketua DPRD Takalar Muh.Darwis Sijaya ,Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto,S.I.P,.M.Si,.M.Tr (Han) Wakapolres Kompol Abdul Malik,S.

Selain  nampak hadir ketua pengadilan Negeri Takalar Arwana,S.H,.M.H,Ketua pengadilan Agama Adliana Paisongang dan kepala OPD Lingkup Pemda Takalar.

Diketahui bahwa sepak terjang  Kejari Salahuddin dinilai tegas  dan tidak ada komporomi dalam mengungkap kasus korupsi bisa merugikan negara.
kasus  (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top