MAKASSAR CITY

Kadis Perpustakaan Arsip Sulsel, Kukuhkan Duta Baca Sulsel dari Maros

Kadis Perpustakaan Arsip Sulsel, Kukuhkan Duta Baca Sulsel dari Maros

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sulsel, Moh.Hasan, S.H.M.H. Mengukuhkan Duta Baca Sulsel Tahun 2021 Taufiqurrahman dari Kab.Maros. Opi adalah Duta Baca Kab.Maros yang ikut berkompetisi pemilihan Duta Baca Sulsel yang diikuti 30 orang dari Kab Kota di Sulsel yang lolos administrasi, namun yang ikut tes kognitif, wawanacara dan persentasi 24 orang peserta.

Ketua Tim seleksi Duta Baca Sulsel Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) membacakan nama-nama 10 besar peserta dilanjutkan pengukuhan dan pemasangan selempang duta baca Sulsel oleh Kadis Perpustakaan Arsip Sulsel Moh.Hasan kepada Taufiqurrahman dilanjutkan penandatanganan pengukuhan Duta Baca Sulsel dan penyerahan sertifikat kepada 10 besar finalis duta baca Sulsel.

Menurut Hasan, duta baca Sulsel adalah harus memiliki performa yang menarik, punya pergaulan yang luas, mengutamakan kerja kolaboratif, bisa diguguh dan jadi panutan bagi orang lain. Karena itu, Hasan berharap dari 10 finalis duta baca Sulsel, mereka adalah mitra dan ujung tombak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel.” Saya berharap duta baca Sulsel punya gagasan kreatif, inovatif dan bekerja tanpa pamrih untuk gerakan membaca di Sulsel” kata Hasan saat menutup Pemilihan Duta Baca Sulsel, Selasa 16/3 di Gammara Hotel.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top