Kadis Kominfo Luwu Tutup Usia, Siang Ini Dikebumikan 

  • Whatsapp
Kadis Kominfo Luwu Tutup Usia, Siang Ini Dikebumikan 

Luwu, Upeks.co.id–Kadis Kominfo Luwu Anwar Usman tutup usia, Rabu (17/3/21), di umur 50 tahun. Sebelumnya Anwar menjalani perawatan kurang lebih seminggu di RS Sawerigading Palopo.

Jenasah almarhum, saat ini sudah dipulangkan ke kediaman yang ada di Belopa dua. Di mana keluarga sudah menunggu kedatangan jenasah almarhum.Rencananya, besok (hari ini, –red), jenasah alharhum akan dikebumikan.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, kesehatan almarhum Anwar, mulai menurun pasca menjalani operasi l. Saat itu, Kadis Kominfo Kabupaten Luwu tidak sehat seperti dulu lagi sewaktu waktu beliau menjalani perawatan di Rumah sakit.

Kondisinya semakin memburuk dan terlihat selalu berhalunisinasi bahkan sepertinya sudah tidak mengenal orang yang menjenguknya dengan baik.

Sebelum dirujuk ke rumah sakit daerah Palopo, Almarhum sempat keluar masuk di Rumah sakit yang ada di Kabupaten Luwu. Bulan lalu masih sempat berkantor pasca habis operasi penyakit yang dialaminya.

Namun, setelah beberapa hari beliau dikabarkan dirawat kembali Rs Hikma belopa. Beberapa hari mendapatkan perawatan di sana, dia kemudian dirujuk menuju Rumah Sakit Sawerigading Palopo sampai akhirnya meninggal di Rumah Sakit Daerah itu.(echa)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *