MAKASSAR CITY

Kacab Penerbit Erlangga Bagikan Nasi Kotak ke Ojol

Kacab Penerbit Erlangga Bagikan Nasi Kotak ke OjolMakassar, Upeks.co.id–Penerbit buku terkenal Erlangga Group melalui program Erlangga Berbagi membagikan secara gratis ratusan nasi kotak di depan Kantor Cabang Makassar, Jl Hertasning Raya No 50, Sabtu 6 Maret 2021.

Kepala Cabang Erlangga Makassar Sapriadi Syamsuddin, membagikan langsung nasi kotak tersebut yang menyasar pengendara ojek online (ojol).

“Sasaran pembagian nasi kotak tersebut yakni para pengemudi ojek online yang melintas di depan kantor cabang,” ujar Rusman, Marcomm Penerbit Erlangga Makassar.

Dia menyebutkan, kegiatan ini semata-mata untuk berbagi ke sesama.”Semoga bermanfaat untuk sesama dan Penerbit Erlangga Jaya selalu…Aamiin,” imbuhnya.

Erlangga Group adalah penerbit di Indonesia yang didirikan pada 30 April 1952. Erlangga Group pada mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja.

Saat ini produk Erlangga dari buku pelajaran, buku anak, fiksi, non fiksi, dan juga buku perguruan tinggi. Erlangga selalu mengutamakan nilai pendidikan. Erlangga dikenal dengan semboyan “Kami Melayani Ilmu Pengetahuan”. (rls)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top