MAKASSAR CITY

Jalin Kerjasama, Danlantamal VI Makassar  Terima Kunjungan Tim PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Jalin Kerjasama, Danlantamal VI Makassar  Terima Kunjungan Tim PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Makassar, Upeks.co.id–Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bpk. Berthon Hutapea beserta tim  bertempat   di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Rabu (31/03/21).

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Danlantamal VI menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Danlantamal VI dan para pejabat Lantamal VI lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru PT Garuda Indonesia Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua. “ Saya menjabat regional CEO Garuda Indonesia di Makassar baru sekitar dua bulan” ucap Bpk. Berthon Hutapea

Danlantamal VI memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan PT Garuda Indonesia  (Persero) Tbk Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Lantamal VI Makassar.

Danlantamal VI berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini

Semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang telah terjalin selama ini, ujar Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut ,  Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Asrena Danlantamal VI, Asintel Danlantamal VI, Pgs. Asops Danlantamal VI, General Manager Garuda Indonesia BO. UPG, Sales & Service Manager Garuda Indonesia BO. UPG, dan Sales marketing Garuda Indonesia BO. UPG.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top